Beautiful Warcraft Map Tamil Card

Itu dan dia mengatakan itu adalah cara katarsis untuk menangani kematian Paul Walker, duduk di bilik suara dan menempatkan semua jenis emosi yang berbeda menjadi hanya tiga kata yang sama berulang-ulang.

Berapa banyak dialog yang harus ia di The Iron Raksasa? Sudah waktu yang sangat lama sejak aku melihatnya, sehingga hanya dialognya yang saya benar-benar ingat garis di adegan akhir di mana ia menyelamatkan semua orang. Saya ingin tahu bagaimana dia dibandingkan bahwa peran dengan perannya dalam GOTG.

Saya pikir dia memiliki lebih banyak I.G. juga, IMHO, garis mengesankan.

Aku tidak menjatuhkannya untuk itu. Kadang-kadang kurang lebih. Heck, Arnie tidak berbicara untuk sesuatu seperti 23 menit pertama dari Conan the Barbarian namun kita harus permata seperti ini.

Itu adalah kutipan saya belum melihat. Ketika seseorang posting tentang peran VD sebagai Groot, itu mengacu pada bagaimana hal itu terapi baginya untuk memainkan karakter yang dapat mati dan terlahir kembali (karena hilangnya Paul Walker).

Top 10 Tren Undangan Pernikahan di 2009

undangan pernikahan dipengaruhi oleh kecenderungan umum, dan tidak ada alasan untuk berpikir bahwa 2009 akan berbeda. Beberapa tren 2009 adalah kelanjutan dari ide-ide yang populer tahun 2008, sementara tren lainnya baru mulai mendapatkan popularitas. Ketika merancang undangan pernikahan Anda, memilih apa yang Anda sukai, dan meninggalkan apa yang tidak Anda lakukan. Adalah penting bahwa Anda merancang undangan yang mencerminkan gaya Anda dan pasangan masa depan Anda. Meskipun Anda mungkin tidak diragukan lagi ingin menyadari apa yang populer dan apa yang tidak ketika membuat pilihan Anda, tidak ada alasan untuk memilih sesuatu karena popularitasnya. Sebaliknya, gunakan ide-ide ini sebagai titik awal ketika merancang undangan impian pernikahan Anda.

Terus menyimpan tanggal

Simpan kartu tanggal terus menjadi tambahan populer untuk paket undangan pernikahan.
Kartu ini terutama berguna jika Anda sedang merencanakan pernikahan pada bulan Juni, September atau sekitar liburan, karena mereka kali tradisional sibuk tahun. Sebuah menyimpan kartu tanggal harus dikirim keluar sedini mungkin. Hal ini memungkinkan tamu Anda untuk menghindari membuat rencana untuk hari itu. Banyak undangan datang dengan spesifik Hemat kartu tanggal yang mengkoordinasikan saat perayaan akan berlangsung. Memilih dikoordinasikan Hemat kartu tanggal dan undangan berarti membuat keputusan awal tentang yang desain Anda akan menggunakan. Hal ini juga menambah tingkat bagus kustomisasi untuk undangan Anda.

Warna, warna, warna

Apakah tebal atau halus, warna adalah bagian besar dari undangan pernikahan di tahun 2009. teknik cetak modern membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk menambahkan warna dari tulisan di amplop lapisan untuk stok kartu. Warna yang pernah digunakan terutama untuk undangan kontemporer, telah menjadi begitu luas bahwa bahkan undangan pernikahan yang paling tradisional saat ini menggunakan warna-warna ini.

Memperluas Tema

Apakah pernikahan Anda memiliki tema? Apakah Anda mengalami pernikahan outdoor, layanan lilin atau pernikahan di pantai, Anda dapat menyesuaikan undangan Anda untuk memasukkan beberapa menyebutkan tema. Confetti dalam amplop atau lilin sederhana menggambar pada bagian depan undangan adalah cara mudah untuk mengintegrasikan tema Anda ke undangan pernikahan Anda.

Lakukan sendiri undangan

Banyak orang telah menjadi diambil dengan gagasan melakukannya sendiri undangan. Melakukannya sendiri undangan memungkinkan Anda untuk menyimpan uang ketika merencanakan pernikahan Anda, tetapi mereka juga memungkinkan Anda kontrol lebih besar atas produk jadi Anda. Melakukannya sendiri undangan adalah cara yang bagus untuk membuat disesuaikan tampilan 100% untuk undangan Anda sambil tetap kontrol anggaran Anda.

undangan tujuan

Semakin banyak, pasangan yang memilih tujuan pernikahan sebagai cara stres rendah untuk memiliki upacara pernikahan berkesan. Jika Anda berencana tujuan pernikahan, memilih undangan yang dibuat khusus untuk acara ini adalah cara yang bagus untuk memberikan tamu Anda dengan kenang-kenangan dari acara serta menjadi yakin bahwa semua undangan memberikan semua informasi yang mereka perlu merencanakan perjalanan mereka.

Menambahkan sebuah foto

Menambahkan foto ke undangan pernikahan Anda adalah pilihan lain yang mungkin populer pada tahun 2009. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, teknologi telah membuat ini pilihan yang mudah. Menambahkan sebuah foto pasangan bahagia adalah cara yang mengagumkan untuk personalisasi undangan Anda tanpa menambahkan banyak untuk biaya undangan.

undangan pasangan

Semakin banyak, orang yang terlibat dalam perencanaan pernikahan. Di masa lalu, pernikahan yang biasanya direncanakan oleh pengantin, ibu dan teman-temannya. Hari ini, adalah umum untuk pengantin pria untuk memiliki minat dan pendapat atas semua bagian dari upacara. undangan pasangan adalah cara untuk menampilkan hubungan ini, dan akan menjadi lebih populer di tahun 2009.

Menambahkan nikmat

Sebuah bantuan kecil ditambahkan ke undangan Anda menjadi pilihan yang lebih populer. Jika Anda memiliki tema atau tujuan pernikahan, termasuk nikmat adalah cara yang bagus untuk menambahkan beberapa informasi yang dibutuhkan. Untuk tema pernikahan, lilin kecil untuk layanan lilin adalah sentuhan bijaksana. Untuk liburan pantai, tas tote kecil dengan informasi dari ruang bidang perdagangan adalah pilihan yang bijaksana. Sambil menambahkan nikmat ke undangan pernikahan adalah sentuhan bijaksana, dan menjadi lebih populer, biaya dapat bertambah dengan cepat. Menambahkan nikmat undangan biasanya bekerja terbaik jika Anda berencana upacara kecil, dan berharap sebagian besar undangan untuk hadir.

Personalisasi alat tulis pernikahan Anda

Personalisasi adalah bidang lain yang telah sangat ditingkatkan oleh teknologi. metode baru pencetakan telah membuat banyak pilihan yang tersedia dari sebelumnya. Ini berarti bahwa pasangan terlibat dapat menambahkan pita, gambar dan pernak-pernik, belum lagi font berwarna, edgings disesuaikan dan banyak pilihan lain untuk undangan saham. Hal ini memungkinkan undangan standar untuk terlihat benar-benar pribadi.

Warna sebagai warna netral

Sambil menambahkan warna sebagai pernyataan yang berani telah menjadi semakin populer, warna sebagai netral menjadi lebih umum juga. Ini berarti bahwa undangan tradisional mungkin merah muda pastel daripada gading, atau mint hijau bukan putih. Menggunakan warna sebagai netral terus tumbuh dalam popularitas karena lebih banyak orang menjadi terbiasa melihat warna sebagai bagian dari undangan pernikahan.

Leave a comment